YOU Advanced Youth Peptide Day Cream, Wajah Cerah Dan Glowing Tanpa Makeup

Lawan Penuaan Dini Dalam 4 Minggu Dengan YOU Advanced Youth Line Smoothing Peptide Day Cream



Di umurku yang menginjak 30-an, tentu saja aku ingin kulitku tetap kencang dan bebas kerutan. Nah agar kulitku terhindar dari penuaan dini, aku mulai rutin menggunakan skincare anti aging dan pilihanku jatuh pada YOU Advanced Youth Line Smoothing Peptide Day Cream ✨


Packaging box dan jar kotaknya berwarna ungu, berbahan kaca tapi gak gampang pecah. Menurutku YOU ini benar-benar ingin memanjakan kita dengan packagingnya yang mewah dan cantik 😍



CLOUD-LIKE TEXTURE
Tekstur whip yang agak kental dan butuh waktu beberapa menit agar creamnya menyerap dengan sempurna dikulit

FIRMING SKIN ACTIVES
Plantide X™ merupakan gabungan peptide turunan dari tumbuhan yang pertama ada di dunia dengan M3000 Peptides untuk membantu menjaga elastisitas kulit agar tampak awet muda.

HEALTHY COMPLEXION BOOSTER
Mengandung French Yarrow Extract dan 5 jenis ekstrak tumbuhan lain untuk menjaga kulit dari radikal bebas dan melembapkan untuk kulit agar tetap sehat bercahaya.


Day cream ini diperkaya dengan SPF 15 yang dapat membantu menjaga elastisitas kulit dan melindungi kulit dari bahaya sinar UV.

Setelah 4 minggu rutin memakai Advanced Youth Line smoothing Peptide Day Cream ini, yang aku rasakan kulitku jadi lebih halus, kenyal, cerah dan gak gampang berminyak. Aku juga notice gak ada jerawat yang tumbuh loh selama aku pakai day cream ini ❤️


Where To Buy?
YOU Beauty official store di shopee
Rp139.000

Thanks for reading and see you on my next post✨

Posting Komentar

0 Komentar