Review Wardah Perfect Bright 4X Bright Berries Moisturizer | Melindungi Sekaligus Mencerahkan Kulit

Wajah Cerah Bebas Polusi Dengan Wardah Perfect Bright 4X Bright Berries, Cuma 20 ribuan aja!


Wardah, brand lokal yang selalu aku tunggu-tunggu moisturizer terbarunya. Apalagi sebagai pemilik kulit yang cenderung berminyak, jujur tidak mudah menemukan pelembap yang benar-benar nyaman di kulitku.

Nah pas tau Wardah meluncurkan Perfect Bright Series dengan formula baru yaitu 4x Bright Series yang kaya vitamin B3, vitamin C dan vitamin E. Aku langsung penasaran pengen cobain moisturizer mereka 😍 dan selain moisturizer aku juga cobain Cooling Bright Jelly Face Wash nya karna menurut aku ini unik banget

Buah berry yang ada didalam Wardah Perfect Bright adalah cranberry, acai berry, goji berry dan amethyst berry yang sangat baik untuk kulit wajah karna efek mencerahkannya lebih maksimal dan memiliki aktivitas antioksidan yang kuat hingga 4x dibanding buah lain.


Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Face Wash

Menurut aku face wash merupakan produk paling basic dalam skincare routine. Fungsinya untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu, minyak dan membantu menghindari jerawat


Key Ingredients : 4x Bright Berries (Cranberry, Acai Berry, Goji Berry dan Amethyst Berry) dan dilengkapi dengan Vitamin-Burst Beads agar kulit tampak cerah sehat natural.

Teksturnya gel, busanya lembut dan wanginya soft. Yang aku rasa setelah memakai face wash ini, kulit wajah jadi terasa lebih fresh, halus dan gak bikin kulit wajah jadi kering atau ketarik.


Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++



Say hello to smooth glowing skin✨

Key Ingredients : 4X Bright Berries, Glow Boost Technology, Niacinamide dan Silver Vine Extract yang dapat mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat. serta Smooth-Glow Complex untuk memberikan ekstra kelembapan pada kulit.

MOISTURIZER PALING BEST SIH MENURUT AKU !!!

Teksturnya creamy tapi langsung melting ketika menyentuh kulit. Rasanya ringan banget dan mudah diratakan. Dia juga gak lengket sama sekali, jadi nyaman saat dipakai.

Aku merasa setelah pakai moisturizer ini kulitkku langsung terlihat lebih cerah, lembab dan halus ❤️

Moisturizer ini sudah dilengkapi SPF 30 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.


Wardah Perfect Bright Night Moisturizer


Night moisturizer ini dapat memberikan hidrasi dan menutrisi kulit pada malam hari, agar paginya kulit terlihat lebih cerah dan glowing

Key Ingredients : 4x Bright Berries, Gentle PHA, Silver Vine Extract dan Gluconolactone yang dapat menutrisi, mencerahkan dan meratakan warna kulit


Teksturnya creamy, cepat meresap dan tidak lengket dikulit

Overall I really love this Night Moisturizer! Kelembapan dan hidrasinya pas dikulitku. Selain itu sangat membantu untuk mengatasi redness dan memudarkan dark spot. Besok paginya kulit aku jadi lebih fresh dan gak berminyak.

Semua rangkaian produk Wardah Perfect Bright 4X Bright Berries ini telah teruji secara dermatologi, non-comedogenic, non-acnegenic dan tidak membuat kulit iritasi jadi aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif 😊

Komen dong kalian sudah cobain yang mana? 💕

Klik disini untuk kepoin produknya ‼️

Wardah Official Shop

Jangan lupa cek juga www.jakartabeautyblogger.com untuk info seputar beauty ❤️

Posting Komentar

9 Komentar

  1. varian baru lagi nih dari wardah ya jadi penasaran sama produknya

    BalasHapus
  2. aku suka banget sama facial washnya, soalnya abis di bilas tuh kulit nggak berasa kesat atu ketarik

    BalasHapus
  3. Aku suka sama wangi nya yang iniii 🕊️🕊️🕊️💙💙💙

    BalasHapus
  4. belum cobain ini ih aku beb, jadi penasaran dh pengen coba juga aaaah, mau coba facial washnyaaa

    BalasHapus
  5. aku suka sama jelly facial foam nya.. dingiinnn dikulit hihi

    BalasHapus
  6. Jujur aku suka series ini karena wanginya yang segerrrr hihi

    BalasHapus
  7. ihiiw affordable yah harganya 😍 jelly facial foamnya enak deh dipakenya, semriwiingg

    BalasHapus
  8. penasaran sama cooling sensationnya kayaknya enak deh (carnellin)

    BalasHapus
  9. Kemasannya gemes banget, baru ini tau ini wardah seri bright jdi penasaran pengen cobain

    BalasHapus