Review Clinelle Purifying Series - Jerawat Lenyap Dalam 2 Minggu

 Review Clinelle Purifying Series, Skincare Untuk kulit Berminyak Dan Berjerawat


Hey, lovelies ...
Kalian pasti sudah gak asing lagi kan sama CLINELLE, skincare brand yang mengusung 7 secrets to the happy skin yang artinya bebas dari kandungan berbahaya .. produk dari Clinelle memang sudah terkenal aman digunakan untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sesitif

Sebelumnya aku sudah cobain beberapa varian skincare yang mereka punya dan karna sekarang wajahku sedang jerawatan, jadi aku memutuskan untuk mencoba rangkaian Purifying Series ini


Clinelle Purifying Series ini mengandung bahan-bahan premium yang didukung Formula Blemish Fighting Action yang berfungsi untuk :
  • Clear Blemish
  • Prevent Breakouts
  • Control Oil
  • Tighten Pores
  • Removes Bacteria
  • Lighten Marks
  • Smoothen Rough Skin

Disini aku memakai 4 product dan akan aku review satu persatu produknya ❤️


Clinelle Deep Cleansing Water

Produk pertama yang aku pakai adalah cleansing water, karna menurutku double cleansing itu penting banget!


Teskturnya cair karna berbahan dasar air 5 in 1, menurutku produk ini gak ada aroma menyengat dan untuk daya bersihnya sangat bagus .. mampu membersihkan kulit dari minyak dan makeup yang menempel diwajah kita tanpa meninggalkan residu lengket.

Selain itu Deep Cleansing Water ini juga mengandung Pomegranate Enzyme yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, Hyaluronic Acid untuk memberikan hidrasi ke kulit dan Ekstrak Green Tea untuk menjaga kulit dari radikal bebas.


Clinelle Purifying Cleanser Gel

Kemasannya cukup simple, bentuknya tube dengan ukurannya 80ml cukup besar menurutku .. bisa dipakai hingga 2 bulan


Seperti namanya, teksturnya Gel dan hampir gak ada busanya

Tapi walaupun gak ada busanya, setelah memakai cleanser ini kulitku terasa sangat bersih dan halus, gak ada efek kering sama sekali.


Clinelle Purifying Toner

Setelah cuci muka, aku lanjut memakai toner yang menjadi produk favoritku saat ini!

Packagingnya dari botol spray gitu, jadi tinggal disemprotin aja ke kulit .. Praktis banget kan 😍



Setelah memakai toner ini, kulitku terasa lebih segar dan lembab. Selain itu, toner ini juga dapat menyeimbangkan kadar minyak dikulit karna mengandung Minyak Lavender, ada kandungan Panthenol nya juga untuk meningkatkan kelembapan kulit, serta Ekstrak Chamomille untuk membantuk menenangkan kulit.


Clinelle Purifying Moisturizer Gel

Walaupun tipe kulitku berminyak, tapi kulitku tetap membutuhkan moisturizer agar kadar minyak dikulitku seimbang dan terhidrasi dengan baik .. itu sebabnya sekarang aku lagi suka banget pakai moisturizer gel dari Clinelle ini


Mengandung Paeonia Lactiflora Root Extract, Licorice Root Extract dan Tea Tree Oil yang dapat membantu mencegah dan menghilangkan jerawat, mencerahkan dan melembabkan kulit

Teksturnya gel tapi watery, jadi sangat ringan dikulitku .. Moisturizer ini juga gampang diratakan dan cepat meresap ke kulit! Yang aku suka dari produk ini karna daya lembabnya sangat pas! Gak bikin kulitku jadi becek atau terlihat makin berminyak.


HASILNYA .........



Jujur saja aku baru memakai rangkaian Purifying Series ini sekitar 2 minggu-an dan yang aku rasakan :

  • Jerawat lebih calming dan cepat kempes 
  • Dark Spot memudar
  • Membersihkan clogged pores diarea pipi
  • Berhasil mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah
  • Tekstur kulit terasa lebih halus

Bisa aku simpulkan, Clinelle Purifying Series ini sangat cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat karna sangat ampuh mengurangi peradangan pada jerawat dan aku juga merasa kalau purifying series ini bisa membantu memperbaiki skin barrier yang rusak 😊


Untuk teman-teman yang sudah coba Clinelle Purifying Series, share dong pengalaman kalian ❤️

Kalau kalian belom coba dan punya pertanyaan seputar produk ini, langsung komen aja ya ^^

Clinelle Purifying Series ini sudah bisa kalian dapatkan exclusive di Guardian terdekat yang ada dikota kalian !

INFO LENGKAP

www.clinelle.co.id | @clinelleid


Posting Komentar

15 Komentar

  1. Aku udah coba juga, dan rekomen banget siih

    BalasHapus
  2. Foto afternya bikin aku impressed banget. Sebagus itu ya Clinelle beb.

    BalasHapus
  3. Langsung keliatan yaa perubahan nyaa 😍

    BalasHapus
  4. Kujuga gampang banget disamperin jerawat. Pengen pakai rangkaian Clinelle ini biar masalah jerawat reda.

    BalasHapus
  5. Aku lagi suka pake Clinelle Deep Cleansing Water-nya juga nih

    BalasHapus
  6. Aku pakai semua varian ini juga, udah cocok banget sama Clinelle.. ga menimbulkan efek negatif ke kulit, aman banget dan nyaman ❤️

    BalasHapus
  7. Aku lagi jerawatan, kayaknya mesti coba ini deh 😍

    BalasHapus
  8. Aku udah coba Deep Cleansing Waternya, bagus banget cleansing powernya buat bersihin make up.

    BalasHapus
  9. Fav bgt si deep Cleansing waternya dong maa

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Ini rekomen ya buat yg oily n acne skin, keren👏

    BalasHapus
  12. aku juga pake varian ini dan cocok banget😍

    BalasHapus
  13. Aku suka banget sama si purifying toner, lembapnya enak dan nyebar banget

    BalasHapus