Review Terra Beaute Untuk Kulit Berjerawat Dan Berminyak

 Review Terra Beaute Citrea Brilliance Serum, Radiance Facial Toner & Cleanser By Haloanisa



Hii guys, how are ya?

Semoga kalian semua baik-baik saja ya 😊

Dipostingan kali ini aku mau me-review skincare aesthetic dari Brand Lokal Terra Beaute. ada 3 produk yang aku pakai saat ini yaitu Terra Beaute Radiance Facial Cleanser, Terra Beaute Radiance Facial Toner dan produk andalan aku Terra Beaute Citrea Brilliance Serum



Jujur pertama kali melihat produknya aku langsung jatuh cinta 😍 kenapa tidak, packagingnya sangat cantik dan aesthetic

Botolnya berwarna coklat, tutupnya dari bambu dan eco-friendly, sangat cocok dengan konsep Terra Beaute.

Nah, aku tau kalian pasti sudah penasaran banget sama review lengkapnya? So mari kita bahas satu persatu ya 😉


TERRA BEAUTE RADIANCE FACIAL CLEANSER




Produk pertama ini merupakan pencuci wajah yang mengandung ekstrak Caria Papaya dan Lidah Buaya, sehingga dapat mencerahkan dan melembapkan kulit

Busa yang dihasilkan gak begitu banyak, karna cleanser ini tidak mengandung SLS.

Yang aku rasakan setelah cuci muka, kulit wajahku terasa lebih lembab dan segar💕


TERRA BEAUTE RADIANCE FACIAL TONER




mengandung AHA, Niacinamide dan Swiss Licorice extract yang berfungsi sebagai brightening, hydrating dan exfoliating.

Dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan juga membersihkan sisa-sisa kotoran atau makeup yang masih menempel dikulit wajah.

Tekstur toner ini cair banget, ada sedikit sensasi tingling ketika diaplikasikan ke kulit

Menurutku toner ini sangat cocok dikulitku yang berminyak, hasilnya kulit terasa halus banget!


TERRA BEAUTE CITREA BRILLIANCE SERUM



Produk terakhir yang menjadi andalan aku beberapa minggu ini, Yup! ini dia Citrea Brilliance Serum dari Terra Beaute, kemasannya cantik dan travel friendly



Teksturnya serum ini cukup cair dan mudah diratakan, untuk skin feelnya sendiri dia lumayan cepat meresap, tidak lengket dikulit dan tidak membuat kulit terasa ketarik

Dengan kandungan Vitamin C, Palmitoyl Tripeptide-5 dan Hydrolized Collagen untuk mencerahkan kulit serta membantu menyamarkan garis garis halus atau kerutan yang ada pada kulit wajah.

Serum ini bantu banget menyamarkan bekas jerawatku, mencerahkan kulitku yang kusam dan menghaluskan tekstur kulit!

Setiap abis pakai Citrea Brilliance Serum ini, wajahku terasa lembab dan kenyal banget


HASILNYA .........


Setelah rutin selama 3 minggu memakai rangkaian skincare dari Terra Beaute ini, yang aku rasakan :

  • Wajah terlihat lebih cerah
  • Bekas jerawat makin pudar
  • Area hidung terasa licin, whiteheads gone semua 🤭
  • Clogged pores diarea pipi hampir bersih 😍
  • Mengontrol produksi sebum berlebih pada wajah


Overall aku amazed banget sih sama kualitas produk dari Terra Beaute ini, skincare lokal rasa high end💕

Apalagi semua produk Terra Beaute dari bahan-bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM juga, Jadi sudah pasti aman digunakan untuk kulit wajah


Untuk teman-teman yang sudah coba Terra Beaute, share dong pengalaman kalian ❤️

Kalau kalian belom coba dan punya pertanyaan seputar produk Terra Beaute, langsung komen aja ya 😊


INFO LENGKAP

www.terrabeaute.id@terrabeaute_

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Asli kaget produk lokal bagus banget yahh hikzz aku terharuuu, itu wajah bisa glowingggg. masukin wishlist. wajib!

    BalasHapus
  2. kalo buat yang kulit kering ada varian lainnya kah?

    BalasHapus
  3. wah keren banget konsep skincare ini aku juga suka packagingnya simple tapi elegant

    BalasHapus