Review Sis2Sis Makeup Sachet Viral Dan Murah By Haloanisa

 Review Sis2Sis Makeup Korea Murah Dalam Sachet Di Alfamart

Hii babes! akhirnya aku cobain juga 𝗺𝗮𝗸𝗲𝘂𝗽 𝘀𝗮𝗰𝗵𝗲𝘁 yang lagi tren dan harganya yang super affordable dan 𝗯𝗶𝘀𝗮 𝗱𝗶𝗽𝗮𝗸𝗮𝗶 𝘀𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶 𝟯𝟬𝘅 😍 Sudah ketebak dong nama brandnya?

Sebagai pecinta makeup aku seneng banget menemukan sis2sis makeup yang praktis! Kenapa aku bilang praktis? Karna kemasannya berbentuk sachet dan sudah dilengkapi dengan aplikator


Produknya multifungsi, ukurannya ramping dan kecil jadi gampang dibawa kemana-mana dan yang paling penting, sekarang semua produk Sis2Sis sudah bisa dibeli di Alfamart yeyy

Produk 𝗦𝗶𝘀𝟮𝗦𝗶𝘀 ini lengkap banget loh bisa dipakai untuk riasan full face 😊


❤️ 𝗦𝗶𝘀𝟮𝗦𝗶𝘀 𝗠𝗮𝘁𝘁𝗲 𝗟𝗶𝗽 𝗖𝗿𝗲𝗮𝗺


Produk pertama yang akan aku review adalah Matte Lip Creamnya. Ada 4 pilihan shade yang menurutku semua warnanya sangat cantik dan cocok dipakai sehari-hari 🧡👄
Pilihan warna : 01 Ruby Berry, 02 Pink Orchid, 03 Coral Daisy dan 04 Sugar Honey



Nah yang bikin aku suka banget sama lipcream ini karna selain untuk bibir, produk ini bagus banget loh dipakai sebagai eyeshadow atau blush-on. Karna teksturnya sangat creamy, ringan dan gampang diblend. Hasilnya juga matte namun gak bikin bibir kering 💋

❤️ 𝗦𝗶𝘀𝟮𝗦𝗶𝘀 𝗩𝗼𝗹𝘂𝗺𝗶𝘇𝗶𝗻𝗴 𝗠𝗮𝘀𝗰𝗮𝗿𝗮



Akhirnya nemu mascara yang bisa bikin bulumata ku terlihat lebih lentik dan panjang 😍 warna mascaranya hitam pekat namun gak menggumpal ketika diaplikasikan. Hasilnya juga waterproof dan tahan lama

Aplikator dari mascara sis2sis ini lumayan besar dengan bentuk lengkungan gitu.
Bentuk mascara seperti ini cocok banget untuk kalian yang punya bulumata pendek karna dapat menjangkau bulumata bagian depan dan belakang dengan mudah.


❤️ 𝗦𝗶𝘀𝟮𝗦𝗶𝘀 𝗘𝘆𝗲𝘀𝗵𝗮𝗱𝗼𝘄 𝟬𝟱 𝗖𝗵𝗲𝗿𝗿𝘆 𝗦𝗵𝗶𝗺𝗺𝗲𝗿



Myfavo! Kalian wajib cobain eyeshadow sis2sis ini💕 warnanya cantik banget, tipe eyeshadow glitter ala korea gitu yang Teksturnya creamy banget, pigmented dan gampang diblend ✨ Dimana lagi kita bisa dapatkan eyeshadow glitter secantik ini dan harganya cuma 25 ribu aja? 😍

Anyway aku juga punya 𝘃𝗼𝘂𝗰𝗵𝗲𝗿 𝗱𝗶𝘀𝗸𝗼𝗻 special buat kalian yang mau beli produk Sis2Sis ini di Shopee | Kode Voucher : 𝗠𝗔𝗥𝗧𝗡𝗥𝗟𝟭𝟵


So, sekian dulu review aku girls,
Thanks for reading
and see you on my next post 💕
XoXo

Posting Komentar

0 Komentar