Review Scarlett Whitening - Mencerahkan Kulit Dengan Cepat Dan Ampuh By Haloanisa

 Bodycare Routine - Scarlett Whitening (Rahasia Kulit Putih Cerah Dalam 1 Minggu)



Hii beauties~

Belakangan ini kulitku emang dalam kondisi kurang baik .. kusam, kering dan warna kulit tidak rata. Udah coba berbagai macam bodycare namun kulitku tetap saja kusam dan belang :(


Akhirnya aku mencoba Bodycare yang lagi viral banget di Instagram dan Tiktok yaitu Scarlett Whitening Sebenarnya aku sudah lama penasaran dengan Brand Lokal ini, reviewnya pun selalu bagus



Fyi buat kalian yang belum tau, SCARLETT ini merupakan Brand Lokal asal Indonesia milik artis Felicya Angelista.

Yang paling penting semua produk Scarlett Whitening ini sudah terdaftar di BPOM & No tested on animal, jadi sangat aman digunakan untuk kulit

Mengandung Glutathione dan Vitamin E yang sangat efektif untuk mencerahkan kulit.


Dan akhirnya aku memantapkan diri membeli semua rangkaian body care Scarlett, mulai dari Scarlett Brightening Body Lotion, Scarlett Brightening Shower Scrub dan Scarlett Body Scrub.

Banyak yang bilang Scarlett ini merupakan bodycare pencerah kulit terbaik di Indonesia! Emang bener? Mari kita buktikan 😄


SCARLETT FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION



Produk pertama yang akan aku bahas yang merupakan favorit aku dan favorit semua orang 😁

Yaitu Body Lotion, disini aku punya 2 varian yaitu CHARMING (ungu) dan ROMANSA (pink)

Jujur aku gak bisa memilih, karna kedua varian ini wanginya enak dan mewah banget!

Sih Romansa wanginya lebih ke aroma floral yang fresh dan menyegarkan, sedangkan sih Charming ini wanginya lebih ke elegant dan wanginya mirip banget sama aroma Baccarat Rouge 540 Eau De Parfume.

Wanginya pun tahan lama banget! Walaupun dipakai seharian wanginya masih tetap stay dan sumpah kalian gak perlu pakai parfume lagi karena emang sewangi itu guys !



Teksturnya creamy, gampang dibaurkan ke kulit, cepat meresap tanpa meninggakan rasa lengket dikulit.

Packagingnya berbentuk botol pump, mudah dibawa kemana-mana karna kemasannya yang safety, ada lock-unlock nya



Yang paling aku suka karna lotion ini memberikan efek cerah yang instan ke kulit

**Kalian bisa liat gambar diatas, perbedaan sebelum dan sesudah memakai Body Lotion nya Scarlett, beda banget kan! 😍

Jadi pada pemakaian pertama saja sudah terlihat hasilnya, bye bye deh kulit belang dan gak rata 😂

Dan jika dipakai secara rutin bisa mencerahkan kulit secara permanen💕


SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB



Produk kedua ini bener-bener bikin aku betah dikamar mandi 😂 Yup shower scrub dari Scarlett ini wanginya calming banget bikin aku seneng mandi berlama-lama 

Ada 3 varian yang aku punya (mango, pomegranate dan cucumber)

Jujur ketiga varian diatas wanginya sama-sama enak, namun aku paling suka sama wanginya sih Pomegranate

Wanginya nyegerin banget !



Kemasannya berbentuk botol bening, sehingga kita bisa melihat isi produk didalamnya

Teksturnya seperti gel dan ada butiran scrubnya

Butiran scrubnya ini cukup kecil dan halus, sehingga aman dipakai setiap hari

fungsinya untuk membersihkan dan mengangkat sisa-sisa kotoran yang ada dikulit.

Hasilnya kulit badan terasa sangat halus, lembut dan wangi. Busanya lumayan banyak dan tidak membuat kulit jadi keset atau kering



SCARLETT BODY SCRUB ROMANSA



Produk terakhir yang penting banget nih untuk kulit, yaitu body scrub.

Jadi eksfoliasi kulit itu penting banget untuk mempercepat proses pencerahan kulit, selain itu agar kotoran dan sel kulit mati yang ada dikulit tidak menumpuk


Dan ya sekarang aku lagi rutin memakai Scarlet body scrub ini (seminggu 2x) aku pakai varian Romansa

Aromanya enak banget, persis seperti aroma body lotionnya ..



Kemasannya berbentuk jar, buliran scrubnya kecil dan tidak sakit ketika digosokkan ke kulit

Menurutku body scrub dari Scarlett ini ampuh banget mengangkat kotoran yang ada dikulitku

Hasilnya kulit terasa lebih bersih, lembut dan cerah.



KESIMPULAN



Jujur aja nih, sebelumnya aku tuh jarang banget pakai body lotion, soalnya kurang suka sama hasilnya yang lengket dan bikin kulit aku jadi kayak berminyak gitu 😂


Tapi akhirnya aku menemukan rangkaian body care Scarlett ini, bener-bener merasa kayak menemukan harta karun wkwk

Aku suka semua produknya, apalagi Body Lotion nya .. produk yang wajib banget kalian punya!! Bener-bener berhasil mencerahkan kulitku yang kusam dan bahagianya sekarang kulit aku sudah tidak belang lagi yayy

Wanginya pun enak dan tahan lama banget ❤️

Yang paling penting harganya terjangkau banget, harga per item Rp75.000 aja

Dan jika kalian beli 5 produk

Kalian cukup bayar Rp300.000 aja guys

Lumayan banget kan diskonnya? Selain itu kalian juga bisa dapatkan Box exclusive yang cantik dan reuseable. Selain itu pengirimannya pun sangat safety! Karna dikemas dengan bubble wrap berlapis-lapis dan tebal sehingga produk sampai dengan aman dan gak rusak 😉

Nah aku biasanya order produk Scarlett ini via Instagram @scarlett_whitening atau bisa via Shopee juga (Scarlett_whitening)

Posting Komentar

9 Komentar

  1. Baca2 reviewnya jadi tertarik pengen coba. Soalnya telapak tangan dan kaki ku belang. Thanks nisa

    BalasHapus
  2. Wah, bisa kelihatan lebih cerah secara instan ya, kak. Jadi pengen coba jugaaaaaa :). Tapi kalau untuk warna kulit yang sawo matang kira-kira bakal abu-abu gak ya, kak?

    BalasHapus
  3. Masih belum kesampean nih cobain produknya scarlet whitening, padahal udah lama keponya. Baca ini makin kepo jdnya

    BalasHapus
  4. Jadi tertarik nih baca reviewnya. Kl jadi beli aku pengen yg body lotion charming sama shower scrub pomegranate. Btw ini melembapkan gak sih?

    BalasHapus
  5. aku juga lagi pake scarlett nih, sabunnya udah mau habis. kalo body lotionnya masih banyak karena suka lupa makenyaa

    BalasHapus
  6. ini lagi viral banget emang. dan aku masih nabung pengen beli semua variannya. pengen lah kliatan hasilnya selama WFH. wkwkwk

    BalasHapus
  7. Jadi tertarik sama yg charming karna katanya mirip baccarat ya.. Duh prnasaran

    BalasHapus
  8. bodywashnya beneran tertarik banget aku, pengen coba nicepost teh

    BalasHapus
  9. Nah ini dia lotion yang sering banget aku nengok dipanerin org2 di ig. Botolnya benar2 besar. Ternyata banyak varian juga. Aku blm pernah pakai sih. Penasaran jg klo ada produk lotion baru.

    BalasHapus