Review Toner Terbaik Avoskin Miraculous Toner - Haloanisa

Review Avoskin Miraculous Refining Toner - Ampuh Mengatasi Bruntusan & Jerawat



Oh hola~
Setelah tahun lalu aku sempat cobain Serum dari Avoskin .. Nah akhirnya aku cobain versi tonernya nih yaitu Avoskin Miraculous Refining Toner. Pas banget kan akhir-akhir ini aku lagi banyak bruntusan dan jerawat huhu


Pasti penasaran kan sama hasilnya dikulitku? Makanya baca sampai habis ya, karna bakalan aku tunjukin progress nya selama 4 minggu 😊

Fyi buat kalian yang belum tau, AVOSKIN ini merupakan Brand Lokal yang produk-produknya itu Cruelty free, no animal testing, tidak mengandung fragrance / paraben.
Aman digunakan untuk acne prone.



Avoskin Miraculous Refining Toner mengandung
  • 5% AHA dalam bentuk Glycolic Acid
  • 1% BHA / Salicylic Acid
  • 2% PHA
  • 2% Niacinamide
  • 2% Tea Tree
  • With Hazel, Aloe Vera & Raspberry

Klaim Product :
  • Mengekfoliasi kulit
  • Mencerahkan warna kulit
  • Memudarkan noda hitam
  • Meratakan warna kulit
  • Mengecilkan pori-pori
  • Melembabkan kulit

PACKAGING


Pertama yang akan aku bahas adalah packaging sih Avoskin Miraculous Refining Toner ini ..
Dikemas dalam botol berwarna coklat dengan ukuran 100ml, cukup simple menurutku.

Aplikator

Untuk info produknya sudah sangat lengkap, ada info dibotol ataupun dusnya.

**PS. Dusnya udah gak kefoto karna udah penyok pas dipengiriman 😭


TEKSTUR


Nah lanjut aku mau ngebahas tekstur dari Avoskin Miraculous Refining Toner ini,
Teksturnya cair seperti air, sehingga sangat ringan dan cepat meresap dikulit.
Yang paling aku suka karna toner ini gak meninggalkan rasa lengket.

Saat pertama kali pakai, akan terasa cekit-cekit di daerah kulit yang ada jerawatnya .. Tapi gak lama kok, paling sekitar 1 - 2 menit aja.
Rasa cekit-cekit itu bertanda kalau tonermya sedang bekerja dibagian jerawat kita.

----------

* PENGALAMAN MENGGUNAKAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING TONER SELAMA 4 MINGGU *

Nah sekarang aku mau nge-share nih pengalaman aku selama 4 minggu memakai toner dari Avoskin ini :)

MINGGU 1 & MINGGU 2


Diminggu pertama aku pakai toner ini setiap hari dimalam hari aja, senang banget karna kulitku tidak mengalami purging.

Diminggu kedua, aku masih pakai toner ini setiap hari dan akhirnya sel kulit mati diwajahku mulai terangkat. Terlihat juga jerawatku sudah kempes yeyy 😍

MINGGU 3 & MINGGU 4


Diminggu ketiga banyak jerawat gede yang muncul karna pms tapi aku tetap memakai Avoskin Miraculous Refining Toner ini. Dan hasilnya diminggu keempat, jerawatku makin cepat kempes dan bekasnya pun jadi cepat memudar .. Kulit wajahku juga jadi lebih cerah dan glowing 😍

Happy banget bisa cocok sama toner ini, dan pastinya aku akan repurchase lagi karna emang sebagus itu ❤️

Ohiya tipe kulitku Oily & Acne Prone
Buat kalian yang punya tipe kulit yang sama kayak aku, apalagi kalau kulit kalian kusam dan banyak bekas jerawat, aku rekomend banget kalian cobain Avoskin Miraculous Refining Toner ini.

WHERE TO BUY?

Web : www.avoskinbeauty.com
IG : @avoskinbeauty

Buat teman-teman yang udah cobain Avoskin Miraculous Refining Toner, yuk sharing pengalaman kalian di kolom komen 😙
Xoxo

Posting Komentar

11 Komentar

  1. Huhu sedih banget aku pake toner ini ga cocok, perih di kulit trus gatel gatel :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huwaa sedih banget yaa😢 aku jg gitu awalnya.. pas pertama kali pake, ada rasa cekit2 dan gatal dibagian jerawat, tapi setelah didiamkan beberapa menit udah fine2 lagi 😊

      Hapus
  2. Aku blm pernah coba yang tonernya tp aku kmaren nyobain serumnya sebulan hasilnya emang bagus bgt ,memuaskan 😍

    BalasHapus
  3. Aku pernah nyobain yg serumnya tapi ga cocok sama kulitku. Hiks.

    BalasHapus
  4. pengen cobain juga deh toner ini tapi yg aku masih banyak hehe

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai ini beb 😍 dan suka sama hasilnya.. dia ga menimbulkan efek negatif di wajah aku, jadi cocok banget 🤗

    BalasHapus
  6. Ini masuk salah satu wishlist ku, ternyata konsentrasi AHA BHA lumPHA nya lumayan tinggi ya, aku kira dibawah 1% gitu. Aku jadi makin penasaran.

    BalasHapus
  7. Aduh hasilnya bisa mulus banget gitu yahhhh... Masukin ke wishlist ku ah. Pengen pakai jugaaa

    BalasHapus
  8. Aku juga pakai toner dari avoskin dan memang bagus untuk kulit yg berjerawat cocok. 😊

    BalasHapus
  9. Aku baru cobain serumnya sih nis, jadi penasaran kalo di combo toner dan serum hasilnya gimana ya. Karena serumnya aja bagus banget

    BalasHapus
  10. Wah aku juga pakai ini. Belum terlalu kelihatan hasilnya di kulit aku. Karena aku sering lupa pakai😂

    BalasHapus