Review Shu Uemura Rouge Unlimited Matte Dan Amplified Matte - Bahasa Indonesia

REVIEW + SWATCHES Lipstick Shu Uemura Rouge Unlimited, Unlimited Matte, Amplified Matte By Haloanisa



Holaa beauties ..
Kali ini aku mau review 3 seri lipstick unlimited dari Shu Uemura, yaitu Shu Uemura Rouge Unlimited, Shu Uemura Unlimited Matte dan Shu Uemura Amplified Matte.

Seneng banget nih bisa cobain lipstick dari Shu Uemura yang sudah lama aku idam-idamkan ❤️


PACKAGING


Jadi yang pertama akan ku bahas adalah packagingnya. Kemasannya cukup ramping, berbentuk kotak dengan warna hitam glossy. Material kemasannya terbuat dari plastik yang tebal, sangat elegant !!!


Kalian bisa melihat nama shade produknya dibagain bawah lipstick.

Ingredients product

Penasaran sama review dan swatchesnya?
So, here we go!



Jadi masing-masing seri, aku punya 1 warna, yaitu :
• Rouge Unlimited shade RD 163
• Rouge Unlimited Matte shade OR 582
• Rouge Unlimited Amplified Matte shade BR 799

Hand Swatches Shu Uemura


REVIEW √


Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick RD 163


Seri Unlimited ini finishnya satin. Teksturnya sangat creamy, pigmented, lembut ketika diaplikasikan dan memberikan efek berkilau pada bibir.
Karna finishnya yang satin, lipstick ini gak begitu tahan lama jadi harus touch up lagi.
Tapi aku luv banget sama warnanya 💕
warna merahnya aku banget! Bikin wajah terlihat lebih fresh.


Shu Uemura Unlimited Matte Lipstick OR 582


Nah untuk seri Unlimited Matte ini finishnya matte tapi sama sekali gak bikin bibir kering loh.
Teksturnya sangat creamy dan pigmented, sekali oles aja sudah bisa menutupi garis-garis bibir aku yang gelap. Untuk ketahanannya juga tahan lama banget, pakai ini gak perlu touch up lagi
Apalagi warnanya fresh & cheerful banget yaa.


 Shu Uemura Amplified Matte Lipstick BR 799


Menurutku teksturnya sama aja dengan seri Unlimited Matte. Bedanya Amplified Matte ini finishnya velvet matte. Lebih ringan dan lebih nyaman dibibir karna mengandung tsubaki oil extract from japanese camelia.
Warnanya unik banget, jarang jarang kan aku pakai lipstick warna brown gini 😄


Kalau ditanya favoritku yang mana?
Jujur aku suka semuanya 😍
Kalau lagi pengen pakai lipstick yang glossy tinggal pakai Shu Uemura Rouge Unlimited atau kalau lagi pengen pakai yang Matte tinggal pakai Unlimited matte atau Amplified matte hehe
Untuk pilihan shadenya juga banyak banget, cocok di skintone kulit wanita indonesia :)

Ada yang penasaran pengen cobain lipstick Shu Uemura ini? Yuk buruan beli di SOCIOLLA
karna lagi ada diskon + free gift buat kalian
Jangan sampai kehabisan yaa ❤️

Posting Komentar

12 Komentar

  1. Adududuh... warnanya cantik banget untuk diombre. Kalau diperhatiin tren sekarang glossy lip gitu gak sih?

    BalasHapus
  2. OR 582 kesukaan aku. Tapi harganya berapa bebh? Secara ini shu uemura dong

    BalasHapus
  3. Cantik2 sekali warnanya ya. Walaupun harus touch up lagi, tp warnanya cantik bgt.

    BalasHapus
  4. Bagus banget..canteek cantek warnanya...jd pengen punya tp harganya bikin suruh nabung dl hehehe

    BalasHapus
  5. Gemesh banget warnanya... Kelihatan mevvah... Harganya berapa beb..?

    BalasHapus
  6. Warna yang ada di sini terlalu bold dan lainnya terlalu muda. Tapi kayaknya kalo diombre antara red dan peach bakal bagus deh :D

    BalasHapus
  7. Yg no 582 warnanya aku banget. Mau nyoba deh

    BalasHapus
  8. Aku kok suka ya lihat yg merah sama oranye, warnanya wearable banget kalo diombre. Dipakai sendiri pun juga oke but sehari-hari.

    BalasHapus
  9. RD 582 bagus banget warnanya kak , lipstick shu uemura di sociolla berapa kak harganya ?? Jadi pingin beli 😬

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Yang unlimited matte 582 baguss warnanyaa ya nude orange calm gtuu terus pigmented juga buat nutupin warna gelap bibir aku

    BalasHapus