Review Posy Beauty - Lipcream Lokal Halal & BPOM | Haloanisa

Review Posy Beauty Matte Liquid Lipstick Pride, Lust, Gluttony



Alohaaa girlss~
aku yakin pasti kalian udah kenal sama Brand lokal @posybeauty.id kan? 👄 seneng banget akhirnya aku bisa cobain 𝙋𝙤𝙨𝙮 𝘽𝙚𝙖𝙪𝙩𝙮 𝙈𝙖𝙩𝙩𝙚 𝙇𝙞𝙦𝙪𝙞𝙙 𝙇𝙞𝙥𝙨𝙩𝙞𝙘𝙠 yang merupakan merk lipstick matte Halal, sudah terdaftar di BPOM, vegan friendly, cruelty free dan paraben free.

Banyak yang bilang Posy Beauty ini merupakan salah satu lipstick matte terbaik di Indonesia! Emang bener? Mari kita buktikan 😄


Posy Beauty Matte Liquid Lipstick

PACKAGING

Dikemas dalam box berwarna hitam yang cukup simple. Di box nya sudah ada info nama shade, komposisi, nomor BPOM dan tgl expired



Kemasan produknya berbentuk silinder dari bahan plastik yang kokoh. Tutupnya berwarna hitam dan bagian wadahnya transparan, sehingga memudahkan kita untuk melihat warna produknya
Aku suka banget sama packagingnya yang sleek dan tipis jadi gampang diselipin di tas 😁



KLAIM
  • Hasil akhir soft matte
  • Tahan lama
  • Pigmented
  • Mengandung Vitamin E untuk merawat, menutrisi bibir, membantu meregenerasi sel kulit bibir, dapat mengembalikan warna bibir menjadi natural dan melembabkan bibir
  • Netto 5.8ml

SWATCHES

Jadi disini aku punya 3 shade yaitu :
Pride, Lust dan Gluttony



TEKSTUR

Nah teksturnya cair tapi lumayan creamy juga (?) cukup ringan menurutku
Finishingnya matte dan cepat banget nge-setnya, jadi pas kita apply ya harus buru-buru
Untuk yang bibirnya kering, aku saranin untuk pakai lip balm dulu, karna lipstick ini hasilnya bener-bener matte, kissproof dan transferproof
Yup! nilai plusnya tahan lama banget!

Untuk pigmentasinya .. lipstick dari Posy Beauty ini pigmented banget, 1 layer aja udah bisa menutupi bibir aku yang gelap
 Ohiya aromanya wangi vanilla gitu,

.......................

PRIDE


Shade Pride ini warnanya Merah Maroon.
Jujur ini warna favorit aku banget, karna bisa bikin wajah keliatan lebih cerah & fresh

LUST


lanjut shade kedua, Lust ini warnanya ungu tua tapi ada sedikit hint pink nya. Warna ungunya masih wearable kok, masih oke dipakai buat daily

GLUTTONY


shade terakhir, Gluttony ini warnanya pink peach gitu. Salah 1 warna yang gak akan cocok dibibirku yang gelap .. jujur untuk warna ini, patchy banget dan susah diratakan dibibirku ☹️


Overall .....
Aku suka kok sama Posy Beauty Matte Liquid Lipstick ini karna varian warnanya banyak dan cocok untuk warm skintone. Formulanya juga cukup bagus, super pigmented dan aplikatornya juga empuk.
Posy Beauty ini merupakan lipstick yang tahan lama dan tidak luntur, serta gak bikin bibir kering *asal sebelumnya pakai Lip Balm dulu ya* 😊

HARGA

Rp149.900

Bisa beli di Website Posy Beauty
Instagram @posybeauty.id

And special thanks to @clozetteid 💕

Kalau teman-teman udah ada yang pernah cobain Posy Beauty Matte Liquid Lipstick ini? Yuk share pendapat kalian dikolom komentar 💕

Posting Komentar

8 Komentar

  1. Cantik-cantik bgt shades-nya. Cocok untuk dipakai daily, bold pun masuk deh ini semua.

    BalasHapus
  2. Keren nih produk lokal tp tahan lama dan pigmented. Warna nya juga cantik bgt.

    BalasHapus
  3. Yang pride cakep banget warnanya pas buat aku pecinta bold lips

    BalasHapus
  4. Aku baru coba shade Lust nih hehe favoritku sih. Jadi penasaran sama shade Pride deh soalnya warna merahnya cakep banget

    BalasHapus
  5. cantik cantik banget warnanya dan packagingnya menarik jadi penasaran coba

    BalasHapus
  6. Aku tau brand ini! Koleksi lip creamnya banyak. Di antara tiga itu aku paling suka sama yg pride~

    BalasHapus
  7. Ini salah Satu lipcream yang jadi favorit aku, teksturnya pas banget buat diblend

    BalasHapus