Review Make Over Demi Matte Cushion W30 - Haloanisa

Review Make Over Powerstay Demi Matte Cushion | Shade Terbaru W30



Halo guys, setelah sekian lama ..
Akhirnya ada review baru lagi nih
Pasti banyak dari kalian yang penasaran banget kan sama Cushion keluaran terbaru dari Make Over? Nah review dari aku ini akan menjawab semua rasa penasaran kalian 😄
So, check it out!



Make Over Powerstay Demi Matte Cushion

- PACKAGING


Seperti yang kalian liat, kemasannya bener-bener khas produk Make Over.
Berwarna hitam, tidak ada corak yang berlebihan. Hanya ada tulisan Make Over dibagian tengah produk

Bentuknya gak beda sama cushion lainnya,
Bulat dan sudah tersedia puff didalamnya
Menurutku puff nya ini sangat empuk, jadi enak banget buat di tap - tap di wajah.


KLAIM :
  • Longlasting hingga 12 jam
  • Medium to full coverage
  • Demi matte finish
  • Melindungi kulit dari paparan sinar UV dengan kandungan SPF 50/PA+++
  • Moisturizing & Oil control
  • Pore blurring effect


Ada 6 pilihan shade yang menurutku Tone warnanya sangat cocok untuk kulit wanita Indonesia yang kebanyakan kuning langsat atau tan 😊 aku pakai shade terbaru dari Makeover yaitu W30

- TEKSTUR & KETAHANAN


Okay, lanjut kita bahas tekstur dari cushion ini
Aku sangat suka dengan teksturnya yang kental, sehingga coveragenya mantul banget 😄
Sangat creamy ketika diaplikasikan ke wajah
Mudah diblend dengan puff nya dan yang tepenting hasilnya flawless banget dikulit.
Seperti namanya, cushion ini memiliki finishing demi matte atau bisa dibilang semi matte,
Matte tapi masih terlihat glowing *ngerti kan? 😂 gak memberikan efek kering ke kulit, malahan hasilnya sangat ringan


Karna kulitku yang berminyak, jadi setiap memakai cushion ini pasti aku timpa lagi dengan powder. Untuk coveragenya sendiri memang medium to full coverage! Bekas-bekas jerawat dapat tertutup dengan sempurna.

Tapi syg banget untuk ketahanannya dikulitku cuma berhasil beberapa jam aja. Maybe sekitar 5 - 6 jam. Yang aku notice didaerah bawah mata lebih cepat crack, dan didaerah pipi dan hidung lebih cepat longsor 😥

But overall aku suka sama cushion ini ..
Ringan dipakai untuk daily, coverage nya juga bagus. Aku paling suka sama undertone cushionnya yang warm, jadi pas sama tone kulit aku yang kuning.

So, gimana menurut kalian
Tertarik untuk mencoba?
Komen dibawah ya 💕

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Padahal hasil akhirnya demi matte ya. Tapi ttp bikin crack juga ya biasanya kan kalo finishnya matte yg gmpg crack

    BalasHapus