Review IndoWoman Cosmetics | IndoWomen Lipmatte Murah

Bibir Cantik Sepanjang Hari Dengan IndoWoman Lipmatte All Shade



Memiliki bibir cantik sepanjang hari adalah impian semua wanita, betul kan?
nah hari ini aku akan me-review Lip Matte dari Brand Lokal yang bisa menemani harimu.

Perkenalkan IndoWoman Cosmetics
yang merupakan brand lokal asal Indonesia, yang baru saja launching 😍
Penasaran sama produknya? Check it out!

INDOWOMAN LIPMATTE


Jadi IndoWomen Lipmatte ini memiliki 3 pilihan warna yang cantik-cantik banget :
  • 1 Barely Pink
  • 2 Dare To Be Bare
  • 3 Fantastic
PACKAGING


Dibagian belakang ada info seputar produk

Untuk kemasan dari Lipmatte ini sangat cute 😍 aku suka banget sama design dan motif box nya yang lucu, warna box nya menyesuaikan dengan lipmatte nya.


Tubenya berbentuk seperti lipmatte pada umumnya, warnanya bening agar memudahkan kita melihat isi produknya

Untuk aplicatornya menurutku pas untuk mengaplikasikan lipmatte nya dbibir.

TEKSTUR

Hal yang paling sering dipertanyakan
Teksturnya gimana kak? Bikin bibir kering gak? Tahan lama gak? hehe


Jadi IndoWomen Lipmatte ini memiliki kandungan coconut oil dan vitamin E yang dapat merawat kulit bibir yang hitam dan kusam.

Setelah beberapa kali mencoba lipmatte ini, pertama aku merasa kok kering ya?
Ternyata cara pakai aku yang salah, apalagi pada dasarnya bibir aku emang sudah kering banget 😭

Jadi sebelum pakai IndoWomen Lipmatte ini, aku sarankan untuk memakai Lip Balm, Lipgloss atau pelembab bibir lainnya.
Setelah kamu merasa bibir sudah lembab, bisa langsung cuss pakai Lipmatte ini.

Hasilnya gimana?
Ya setelah mencoba pakai Lipbalm terlebih dahulu, aku merasa  IndoWomen Lipmatte ini gak kering lagi seperti diawal aku pakai, malah nyaman banget makenya 😍


Teksturnya lumayan creamy
Untuk warnanya menurutku sangat pigmented dan gampang diblend.
Warna favoritku aku adalah shade no #1 dan #3 ..  Ketahanannya lumayan bisa bertahan hingga 4 jam.

SWATCHES

• 1 Barely Pink

Warna Nude Pink

• 2 Dare To Be Bare

Warna Nude Peach / Nude Brown

• 3 Fantastic

Warna Pink Terang / Pink Fushcia

PRIZE

Harga IndoWomen Lipmatte ini cuma Rp45.000 aja loh, murah banget kan

WHERE TO BUY ?

Online : Tokopedia | Shopee | Bukalapak
Offline : Makeupuccino


Posting Komentar

20 Komentar

  1. As always suka sm review2nya kak anisa super duper lengkap❤️

    BalasHapus
  2. Setelah dipakein lipbalm tetap kering kak? Ga transfer? Bagus warnanya😍

    BalasHapus
  3. Lengkap sekali informasi tentang produknya yang makin keracun foto produknya kak nisa yg sangat menarik😍

    BalasHapus
  4. Shade nmrr 2 naturall dan ttp cntik yg makee nyaa... 😂

    BalasHapus
  5. Lip cream lokal sekarang emang kualitasnya bagus2 ya, aku suka banget sama shade 1&2 😍

    BalasHapus
  6. reviewnya lengkap banget duh warnanya cantik-cantik itu apalagi barely pinknya menggoda sekali huhu

    BalasHapus
  7. Warna nya pink pink teenager gitu yaa.. Cocok buat santai dan kuliah biar segeran muka nya

    BalasHapus
  8. Ini packagingnya meriah banget. Girly gitu XD Btw aku suka shade yang tengah hehehe

    BalasHapus
  9. baru tau ni aku brand iniii .cantik cantik yaaa beb warna yaa. jadi pengen cobaaa

    BalasHapus
  10. Cantik sekali warna barely pink di bibirnya nisa..tapi kayak cocok semua warnanya deh

    BalasHapus
  11. Warna yang barely pink cantik banget pink-nya, suka 💖

    BalasHapus
  12. Cantiknya kak niss kayak barbie❤️ Dan suka skali klo mereview lengkapp❤️

    BalasHapus
  13. Aku suka yg fantastic dongsss warnanya cantik yg dare to be Bare kurang nutup di aku����

    BalasHapus
  14. Aku suka ama semua shade nya nih hehe bahkan yg nudenya pun ga keliatan pucat lho di aku

    BalasHapus
  15. Muraaaah, gak sampe 50rb .Warnanya cakep semua ya.

    BalasHapus
  16. Suka semua warnanya , to yg fantastic keknya aku lebih pede buat topper ombre

    BalasHapus
  17. aku suka banget yang fantastic beb, warnanya seger ke muka, di kamu cocok banget nih <3

    BalasHapus
  18. Ini kemasannya cakep bangettt.. Udah ala ala candy gitu bikin gemesh. Warnanya pun cakep-cakep ya kan..

    BalasHapus
  19. Luamayan nih harganya kemasannya itu unyu deh

    BalasHapus